Bintang PSS Sleman Sudah Kangen Lapangan Hijau

Bek anyar PSS Sleman, Aaron Evans, mengaku sudah rindu untuk kembali bermain. Dia berharap Liga 1 2020 bisa segera kembali bergulir, dan pandemi virus Corona berakhir.

“Saat ini saya sudah rindu kembali ke lapangan bermain sepak bola. Semoga semuanya cepat berlalu dan keadaan kembali normal,” kata Aaron Evans, Rabu (25/3/2020). Mengenai momen liburannya kali ini, Evans mengakui sedih tak dapat digunakan untuk pulang ke negeri asalnya, Australia.

Baca JugaPSS Sleman Diliburkan, Zah rahan Pilih Tetap di Sleman

“Tentu rasanya sedih tak bisa mudik dan berkumpul dengan keluarga. Ini karena memang adanya pandemi virus Corona. Terpenting kita semua menjaga kesehatan agar menjauh dari paparan virus Corona,” kata Evans lagi.

PSS Sleman memilih untuk memperpanjang masa libur timnya. Sebenarnya, skuat Super Elang Jawa yang sudah diliburkan sejak Senin (16/3/2020), akan kembali latihan pada pekan lalu.

Namun kemudian, diundur menjadi awal April mendatang. Situasi ini masih berpeluang kembali diperpanjang, mengingat pandemi virus Corona di Indonesia masih belum bisa dikendalikan.

Latihan pekan lalu juga sebenarnya direncanakan berlangsung secara tertutup. Namun kemudian, kegiatan PSS hanya melakukan medical check-up dan tidak melakukan latihan.

“Mempertimbangkan kondisi terkini serta mementingkan aspek kesehatan pemain serta ofisial, maka tim pelatih akan meliburkan tim mulai 20-30 Maret atau sampai ada instruksi resmi berikutnya dari PSSI,” kata manajer PSS Sleman, Danilo Fernando.

Baca JugaCegah Wabah Covid-19, Mess PSIM Yogyakarta Disemprit Disinfektan

 

Seluruh pemain PSS juga melakukan tes kesehatan untuk antisipasi corona. “Seluruh anggota tim dan ofisial PSS Sleman mengikuti screening deteksi dini yang meliputi pengambilan sampel darah, foto thorax, vaksin flu, dan injeksi vitamin yang dilakukan terkait infeksi virus Corona,” kata media officer PSS, Ardita Nuzulkarnaen Azmi.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait