Diwarnai Gol Spektakuler, Persija Tumbangkan Persib di El Clasico Putri Liga 1 2019

Persija Putri berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persib Putri dalam lanjutan Liga 1 putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pada laga ini, striker Persija Putri, Zahra Musdalifah cetak gol spektakuler ke gawang Persib.

Dua gol Persija dicetak oleh Zahra pada menit ke-33 dan 48. Sementara gol balasan Persib diciptakan oleh Riski Yanti pada menit ke-64.

 

Baca juga: FAM Tanggapi Sanksi Denda yang Dijatuhkan FIFA ke PSSI

 

Jalannya laga sendiri berlangsung seru sejak peluit tanda laga dimulai ditiup wasit. Kedua tim sama-sama ngotot menguasai lini tengah.

Peluang pertama berhasil didapat Persija pada menit ke-23. Menerima umpan panjang, Mayang lepaskan tembakan yang masih bisa ditepis kiper Persib.

Persija akhirnya unggul 1-0 atas Persib pada menit ke-33. Menerima umpan lambung, Zahra dengan cerdik menyundul bola masuk ke gawang.

Zahra kembali menjadi pahlawan Persija pada meneit ke-48. Tendangan jarak jauh Zahra melaju deras ke gawang Persib tanpa bisa dihalau kiper.

 

Baca juga: Cantik & Menawan, Potret 5 Pesepakbola Liga 1 Putri 2019

 

Persib akhirnya mendapatkan gol hiburan pada menit ke-64. Riski Yanti yang lolos dari pengawasan bek Persija dengan cerdik menceploskan bola masuk ke gawang. Hingga laga usai skor kemenangan 2-1 untuk Persija bertahan.

Berkat kemenangan ini, Persija kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 7 poin dari tiga laga. Sementara Persib masih tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 3 poin dari dua laga.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait