Duo Asing Persib Bandung Kompak Tak Sabar Mentas di Liga 1 2020

Bolanusantara.com - Dua pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari dan Wander Luiz menyambut gembira rencana PSSI dan PT LIB untuk menggulirkan kembali Liga 1 2020. Keduanya sudah tidak sabar untuk kembali merumput bersama Maung Bandung.

Omid Nazari dan Wander Luiz saat ini sedang berada di negaranya masing-masing selama pandemi corona. Keduanya juga tetap melakukan latihan mandiri untuk tetap menjaga kebugaran ketika waktunya bertanding nanti tiba.

 

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Simic dan Wander Luiz Gagal di Vietnam, tapi Ganas di Indonesia

 

Nazari menyatakan dirinya amat gembira setelah mendengar kabar kalau Liga 1 2020 akan segera digulirkan kembali. Dia bahkan mengaku tidak pernah absen berlatih mandiri demi menjaga kebugaran fisik dan tubuh.

"Semua orang pasti menanti sepakbola di Indonesia aktif kembali. Kita lihat saja nanti, semoga semua tetap berjalan sesuai rencana dan kita bisa bertemu kembali dengan sepakbola," ujar Nazari dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

"Setiap hari masih dengan program yang ada. Sesekali saya melakukan variasi dalam latihan yang disesuaikan dengan kebutuhan," tukasnya

Setali tiga uang, pemain asing Persib asal Brasil, Wander Luiz juga sudah mendengar kabar kalau Liga 1 2020 akan kembali dalam beberapa bulan mendatang. Pemain yang sempat dikabarkan menderita virus corona ini kini sudah bugar 100 persen.

Top skorer sementara Persib Bandung dengen torehan empat gol itu saat ini sedang berada di kampung halamannya di Espirito Santo, Brasil.

Berita Terkait