Duo Asing Persib Bandung Kompak Tak Sabar Mentas di Liga 1 2020

Bolanusantara.com - Dua pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari dan Wander Luiz menyambut gembira rencana PSSI dan PT LIB untuk menggulirkan kembali Liga 1 2020. Keduanya sudah tidak sabar untuk kembali merumput bersama Maung Bandung.

Omid Nazari dan Wander Luiz saat ini sedang berada di negaranya masing-masing selama pandemi corona. Keduanya juga tetap melakukan latihan mandiri untuk tetap menjaga kebugaran ketika waktunya bertanding nanti tiba.

 

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Simic dan Wander Luiz Gagal di Vietnam, tapi Ganas di Indonesia

 

Nazari menyatakan dirinya amat gembira setelah mendengar kabar kalau Liga 1 2020 akan segera digulirkan kembali. Dia bahkan mengaku tidak pernah absen berlatih mandiri demi menjaga kebugaran fisik dan tubuh.

"Semua orang pasti menanti sepakbola di Indonesia aktif kembali. Kita lihat saja nanti, semoga semua tetap berjalan sesuai rencana dan kita bisa bertemu kembali dengan sepakbola," ujar Nazari dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

"Setiap hari masih dengan program yang ada. Sesekali saya melakukan variasi dalam latihan yang disesuaikan dengan kebutuhan," tukasnya

Setali tiga uang, pemain asing Persib asal Brasil, Wander Luiz juga sudah mendengar kabar kalau Liga 1 2020 akan kembali dalam beberapa bulan mendatang. Pemain yang sempat dikabarkan menderita virus corona ini kini sudah bugar 100 persen.

Top skorer sementara Persib Bandung dengen torehan empat gol itu saat ini sedang berada di kampung halamannya di Espirito Santo, Brasil.

"Setelah saya melewati masa cukup sulit dan akhirnya dinyatakan sembuh, di sini (Brasil) ada energi positif bersama keluarga. Kampung halaman, keluarga selalu menjadi hal yang saya rindukan, dan sekarang saya menikmati waktu bersama mereka," ungkap Wander.

 

Baca juga: Gara-gara Persib Omid Nazari Jadi Pemain Swedia yang Punya Followers Terbanyak, Cuma Kalah dari Pemain MU

 

"Kita sudah tahu kepastian lanjutan kompetisi. Saya harus mempersiapkan diri dengan baik lagi. Semua berharap yang terbaik untuk pemain, tim dan sepakbola Indonesia," pungkasnya.

Ya, PT LIB telah mengumumkan akan menggelar kembali Liga 1 pada 1 Oktober mendatang. Nantinya, kompetisi akan berlangsung dengan protokol kesehatan ketat agar berjalan dengan aman.

Persib Bandung sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan koleksi sembilan poin. Maung Bandung jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait