Gabung Timnas Indonesia, Followers Instagram Elkan Baggott Langsung Meroket

Bolanusantara.com - Nama pemain keturunan, Elkan Baggott langsung jadi perbincangan setelah dia mendapatkan kesempatan membela Timnas Indonesia U-19. Bahkan tak cuma itu, peningkatan followers Instagram Elkan Baggott juga terkena imbasnya.

Sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott memang sudah memiliki followers segudang. Berdasarkan data statistik, pada 16 September, Elkan Baggott memiliki followers di angka 40 ribuan.

 

Baca juga: Timnas Indonesia U-19: Mohamad Kanu, Anak Nelayan yang Ingin Bermain di Piala Dunia

 

Namun setelah dia resmi mendapatkan panggilang dari pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19, followers-nya naik pesat. Saat ini, Baggott memiliki followers di angka 103 ribuan.

Itu berarti followers Elkan Baggott mengalami peningkatan sampai dia angka 400 persen.

Tentu saja fenomena ini bukan hal yang baru terjadi di ranah sosial media. Masih segar diingatan ketika Egy Maulana bergabung dengan Lechia Gdansk, mereka juga menerima peningkatan followers yang amat signifikan. Saat ini, Lechia Gdansk memiliki followers sebanyak 316 ribu.

Kembali ke Elkan Baggott, pemain keturunan Inggris ini memang sedang jadi idola baru di kalangan fans Timnas Indonesia. Bagaimana tidak? Dengan postur jangkungnya, Elkan Baggott mampu tampil menawan bersama Timnas Indonesia U-19.

 

Baca juga: Pertama Kalinya, Shin Tae-yong Singgung Kualitas Lapangan di Kroasia

 

Tercatat, dalam dua caps bersama Garuda Muda, Elkan Baggott mampu tampil apik di jantung pertahanan bersama Riski Ridho. Bahkan, Timnas Indonesia baru kebobolan satu gol dari dua laga terakhir di Kroasia.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait