Gelandang Persija, Sandi Sute yang Masih Terus Menunggu Panggilan Timnas Indonesia

Bolanusantara.com -- Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute tampaknya masih bermimpi bisa membela Timnas Indonesia suatu saat nanti. Pemain asal Palu ini masih terus menunggu panggilan Timnas Indonesia sembari meningkatkan kemampuannya bersama skuat Macan Kemayoran.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memanggil total 29 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan. Dari banyak pemain yang dipanggil, tidak muncul nama Sandi Sute.

 

Baca juga: Profil Bintang Timnas Indonesia U-19, Theo Fillo Numberi:Wonderkid asal Papua dengan Fisik Terkuat

 

Walau demikian, Sandi Sute belum mau menyerah dan putus asa. Dia memutuskan terus melatih dirinya agar kelak bisa mendapatkan peluang memakai jersey kebesaran Timnas Indonesia.

“Mungkin saat ini masih banyak yang lebih baik dari saya, dan itu pecutan buat saya juga untuk bisa lebih baik. Sekali lagi saya selalu berdoa dan berusaha keras di setiap latihan. Mudah-mudahan coach Shin bisa melirik saya ke depannya, rezeki untuk masuk ke timnas sekali lagi sudah ada yang mengatur,” kata Sandi Sute dilansir dari laman resmi Persija.

Lebih lanjut, Sandi Sute sebenarnya pernah merasakan membela Timnas Indonesia asuhan Aji Santoso. Bedanya, Sandi Sute saat itu memperkuat Timnas Indonesia U-23 dan bukannya senior.

“Saya pernah di timnas U-23 2014 bersama coach Aji Santoso. Kalau senior memang belum. Mungkin sekali lagi itu belum rezeki saya. Tidak mungkin saya memaksa kehendak, semuanya sudah ada yang mengatur termasuk masuk timnas,” ujar Sandi

 

Baca juga: Angkat Tema Khatulistiwa, Ternyata Jersey Away Timnas Indonesia Syarat Makna

 

Sekadar informasi, Persija sendiri mengirimkan tiga wakilnya ke Timnas Indonesia. Ketiga pemain tersebut adalah Evan Dimas Darmono, Ryuji Utomo dan Osvaldo Haay.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia direncakan akan mulai digelar pada 1 Agustus mendatang di Stadion Madya, Senayan. Shin Tae-yong akan memimpin sendiri program pemusatan latihan ini.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait