Gelar Latihan Perdana, Skuat PSS Sleman Masih Tanpa Irfan Bachdim dan Aaron Evans

Bolanusantara.com - PSS Sleman menggelar latihan perdananya pada Jumat (28/8/2020) sore di lapangan Yogyakarta International Scool (YIS). Latihan perdana itu digelar setelah tim dipulangkan sejak pertengahan Maret 2020 akibat pandemi Covid-19 belum dalam komposisi komplet.

Beberapa pemain yang masih belum terlihat dalam latihan antara lain Irfan Bachdim, Aaron Evans hingga tentunya striker timnas Indonesia U-19, Saddam Emrudddin Gaffar yang masih ikut TC di Jakarta.

Selain itu, pelatih kepala PSS, Dejan Antonic juga belum hadir memimpin jalannya latihan perdana. Dejan Antonic masih berada di Hong Kong dan diperkirakan baru dapat bergabung dengan tim pada pekan depan.

 

Baca juga: Yevhen Bokhasvili dan Gulherme Batata Belum Sepakati Kontrak Baru, Terancam Lepas dari PSS?

 

Demikian juga asisten pelatih yang masih berada di Serbia. Para pemain yang terlibat dalam latihan perdana ini adalah para pemain yang sudah menjalani swab test yang dilakukan pada Minggu (23/8/2020) lalu.

Total ada sebanyak 26 pemain senior dan lima pemain akademi PSS yang ikut menjalani swab test di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini. Dan atas dasar hasil negatif swab test ini pula akhirnya PSS menggelar latihan perdana pada Jumat (28/8/2020) sore.

 

Baca juga: Tak Latih Klub Kasta Teratas, Eks Pelatih Timnas U-19 Kini Fokus di Akademi Sepak Bola

 

Latihan perdana ini digelar secara tertutup, termasuk untuk media. Untuk mengobati kerinduan suporter PSS, manajemen menyiarkan jalannya latihan secara live streaming melalui channel Youtube PSS TV.

Pada kesempatan itu, tampak hadir pula di lapangan dalah manajer PSS Sleman, Danilo Fernando. Tim pelatih dan ofisial yang berada di lapangan tampak dengan tertib mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan karet.

 

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait