Harga 4 Pencetak Gol Melbourne Victory Ternyata Lebih Murah dari Pemain Bali United

Melbourne Victory mencatatkan kemenangan telak saat melawan Bali United. Bermain dalam lanjutan Kualifikasi Liga Champions Asia 2020, klub yang bermarkas di Stadion AAMI Park ini menang dengan skor 5-0. Empat dari lima pencetak gol Melbourne Victory ternyata lebih murah dari para pemain Bali United.

Bertanding pada Selasa (21/1) pada pukul 15.35 WIB, Melbourne Victory tampil dominan. Mereka unggul 2-0 pada babak pertama. Migjen Basha dan Josh Hope menjadi pemain yang mencetak gol pada babak pertama. Tiga gol lain pada babak kedua dicetak oleh Robbie Kruse, Ola Toivonen, dan Elvis Kasomba.

Selain Toivonen, empat pencetak gol Melbourne Victory lainnya memiliki market value (harga pasar) lebih murah dari beberapa pemain Bali United.

 

Baca juga: Kalah dari Melbourne Victory, Statistik Haudi Abdillah Mengejutkan!

 

Brwa Nouri menjadi pemain termahal Serdadu Tridatu dengan market value 600 ribu Euro atau sekitar 9 miliar Rupiah. Sementara empat pencetak gol Melbourne Victory tidak lebih mahal dari 600 ribu Euro.

Robbie Kruse menjadi pencetak gol dengan market value termahal, yakni 500 ribu Euro yang jika dikonversi berada di angka 7,5 miliar Rupiah. Berposisi sebagai gelandang serang, Kruse baru didatangkan pada Juli 2019 dengan status bebas transfer.

 

Baca juga: Disingkirkan Melbourne Victory, Bali United Turun Kasta ke Grup G AFC Cup 2020

 

Lalu, ada Migjen Basha dengan market value sebesar 400 ribu Euro atau sebesar 6 miliar Rupiah. Mantan pemain Torino ini mencetak gol pembuka dalam laga kemarin.

Josh Hope, pemain muda asal Australia ini memiliki market value sebesar 300 ribu Euro atau sebesar 4,5 miliar Rupiah. Nama terakhir adalah Elvis Kasomba. Pemain Timnas Burundi ini memiliki market value sebesar 250 ribu Euro atau sebesar 3,8 miliar Rupiah.

 

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait