Hati-hati Persib, Bali United Siap Tempur!

Pengamatsepakbola.com - Bali United akan menghadapi lawan berat dalam lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (13/1) malam WIB. Serdadu Tridatu siap tempur demi taklukkan Maung Bandung.

Bali United berambisi menjaga persaingan di papan atas Liga 1 musim ini. Ilija Spasojevic dan kawan-kawan kini berada di peringkat kelima klasemen dengan koleksi 32 poin.

Mereka tertinggal lima poin dari Persib yang kukuh di pucuk klasemen dengan raihan 37 poin.

Tentu tambahan poin akan membuat Bali United bisa terus ikut dalam perburuan gelar juara musim ini. Pelatih caretaker Bali United, Yogie Nugraha pun telah mempersiapkan timnya dengan matang untuk melawan Persib.

“Pertandingan besok adalah pertandingan besar, kedua tim sama-sama berada di papan atas. Kami siap dengan laga besok dengan masa persiapan yang cukup padat. Namun kami tidak mengeluh dan menjalankan laga besok dan siap meraih kemenangan,” ungkap Yogie Nugraha dikutip dari laman resmi klub.

 

Baca juga:

Persija Kalah dari Persipura, Angelo Alessio Siap Bertanggung Jawab

BRI Liga 1 2021-2022: Kalahkan Persija, Persipura Lepas dari Zona Merah

Sabah FC Tidak Mau Lepas Saddil Ramdani ke Klub Eropa Secara Gratis!

 

Beruntungnya, Bali United memiliki rekor apik ketika berhadapan dengan Persib. Dari 19 pertandingan, Bali United sukses meraih sembilan kemenangan dan enam hasil imbang. Sementara sisa empat laga berakhir dengan kekalahan.

“Sejarah yang baik akan kita pertahankan karena kami berharap sejarah yang baik kembali untuk hadir kepada kami dan juga suporter. Kami akan semangat dan bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal serta bisa sukses meraih kemenangan laga besok malam,” tegas Coach Yogie Nugraha.

Pada laga nanti, Bali United bisa menurunkan pemain terbaiknya seperti Spasojevic, Privat Mbarga, Eber Bessa dan lain-lain. Hanya Nadeo Argawinata dan Yabes Roni yang diragukan tampil.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru BRI Liga 1! Caranya Download dulu aplikasi Pengamat Sepak Bola di sini

Berita Terkait