Heri Susanto dan Alfath Fathier Ternyata sudah Main Bola Bareng Sejak Masih Bocah

Bolanusantara.com - Dua pemain Persija Jakarta, Heri Susanto dan Alfath Fathier dikenal sebagai sepasang sahabat yang sama-sama memperkuat tim berjulukkan Macan Kemayoran. Keduanya pun buka-bukaan soal rahasia kekompakan dan persahabatan mereka.

Alfath Fathier bisa dibilang merupakan anak baru di Persija. Dia didatangkan dari Madura United pada bursa transfer pada awal musim ini. Sayangnya, Fathier belum mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya, Liga 1 sudah harus dihentikan akibat virus corona.

 

Baca juga: Bek Persija, Maman Abdurahman Ternyata Tak Nyaman Jika Main di Bek Sayap

 

Walau Fathier berstatus sebagai pemain baru di Persija, ternyata dia langsung memiliki sahabat karib. Kabarnya, kedekatan Alfath Fathier dan Heri Susanto sudah terjalin sejak lama.

Keduanya merupakan pemain asal Jawa Barat. Belum lagi, Alfath Fathier dan Heri Susanto sama-sama pernah bermain futsal di satu klub yang sama.

“Saya dengan Alfath dekat dari kecil. Sempat bermain futsal dengan Alfath. Selain itu pernah satu tim juga di Persiba dan saat ini satu tim kembali. Cukup senang ya dapat kembali satu tim dengan sahabat saya,” ujar Hersus dilansir dari laman resmi Persija.

Keduanya semakin dekat ketika sama-sama membela Persija Jakarta pada musim ini. Alfath Fathier dan Heri Susanto juga selalu mendukung karier masing-masing ketika mengalami kesulitan. Hal ini yang membuat hubungan keduanya amat erat.

 

Baca juga: Liga 1 2020: Persija Jakarta dan Tiga Momen Keakrabannya dengan Stadion Sultan Agung Bantul

 

“Alfath sosok yang menyenangkan. Kita saling mendukung di dalam dan luar lapangan,” tambahnya.

Heri Susanto bergabung dengan Persija pada Liga 1 2019. Pada saat itu, dia didatangkan dari PSM Makassar dan mampu menujukkan performa yang mengesankan. Sedangkan semusim kemudian, giliran Alfath Fathier yang gabung Persija.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait