Igbonefo Mudik ke Persib pada Malam Tahun Baru

Tak hanya Persija Jakarta yang memperkenalkan pemain baru pada malam pergantian tahun, rivalnya, Persib Bandung juga melakukan hal sama. Maung Bandung memperkenalkan Victor Igbonefo sebagai pemain baru mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Victor Igbonefo bukanlah nama asing bagi Persib Bandung. Pasalnya, sang pemain juga pernah membela Persib Bandung pada Liga 1 2018.

Karier pemain berdarah Nigeria ini memang dihabiskan di Indonesia. Persipura Jayapura menjadi klub Indonesia pertama yang mendapatkan servis pemain berusia 34 tahun ini. Enam tahun di Mutiara Hitam sejak 2005 hingga 2011, Igbonefo pindah ke Madura United.

 

Baca juga: 2 Eks-Persib Terpilih Jadi Pemain Terbaik Adelaide United dalam 10 Tahun Terakhir

 

Setelah dari Madura United, ia pindah ke klub Thailand, Chiangrai United. Berturut-turut, ia pindah ke Arema FC, lalu ke Osotspa FC, Navy FC, Nakhonratchasima FC, PTT Rayong, lalu kembali ke Persib Bandung pada Liga 1 2020.

Bersama PTT Rayong, Victor Igbonefo bermain sebanyak 27 kali. Selama 27 penampilan, ia mendapatkan menit bermain sebanyak 1998 menit.

 

 

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait