Ini 3 Pemain Bali United yang akan Dipanggil TC Timnas Indonesia

Bolanusantara.com - PSSI mulai memanggil para pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Bali United sendiri mengirimkan 3 pemain ke skuat Garuda.

Ketiga pemain tersebut bisa dibilang kesemuanya para pemain muda. Mereka adalah kiper Nadeo Argawinata, gelandang Kadek Agung dan striker Irfan Jauhari.

PSSI memang belum merilis keseluruhan pemain yang dapat panggilan. Klub lain yang sudah memasikan pemainnya mendapatkan panggilan adalah Persib Bandung.

Maung Bandung telah mengumumkan pemanggilan kiper, Muchamad Aqil Savik. Dilansir dari laman resmi, Pemanggilan Aqil itu tertuang dalam surat resmi bernomor 3900/AGB/147/IV-2021, yang ditandatangani oleh Plt. Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Nantinya keempat pemain tersebut akan berkumpul dengan pemain lain yang mendapatkan panggilan serupa. Rencananya, program pemusatan latihan akan dilangsungkan di Jakarta, pada 1-9 Mei 2021 dan di Dubai Uni Emirat Arab pada 10-29 Mei 2021.

Program pemusatan latihan tersebut  merupakan langkah persiapan Timnas Indonesia dalam menghadapi Sea Games ke-31, yang akan digelar di Vietnam, November 2021 mendatang.

Namun sebelum itu, Timnas Indonesia juga akan lebih dulu menjalani Kualifikasi Piala Dunia putaran kedua pada 3, 7 dan 11 Juni 2021 di Uni Emirat Arab.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait