Irfan Bachdim Belum Juga Ikut Latihan Bersama PSS, Ada Apa?

Bolanusantara.com -- PSS Sleman sudah hampir dua pekan terakhir menjalani latihan jelang lanjutan Liga 1 2020. Namun sayangnya, latihan yang digelar hingga sekarang belum juga diikuti oleh skuat secara lengkap.

Selain belum dihadiri oleh pelatih kepala Dejan Antonic, ternyata beberapa pemain juga masih belum terlihat bergabung. Hingga Senin (7/9/2020) kemarin, legiun asing Aaron Evans dan Irfan Bachdim belum juga terlihat pada sesi latihan.

Untuk Aaron Evans dan Dejan Antonic, keduanya masih berada di Australia dan Hongkong. Lalu bagaimana dengan Irfan Bachdim?

 

Baca juga: PSS Sleman Ungkap 3 Rahasia Pelecut Semangat untuk Lanjutan Liga 1 2020

 

“Irfan Bachdim memang belum mengikuti latihan tim. Namun diharapkan minggu depan Irfan Bachdim sudah bisa bergabung,” kata manajer PSS Sleman, Danilo Fernando. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini menjelaskan, belum hadirnya mantan pemain Bali United ini karena ada klausul dalam kontrak yang masih dipelajari oleh Irfan Bachdim.

Manajemen berharap, urusan kontrak Irfan Bachdim ini sudah beres seluruhnya pekan depan. Walaupun disebutkan masih mempelajari beberapa klausul pada kontraknya, namun manajemen PSS sudah memastikan bahwa Irfan Bachdim sudah deal untuk tetap berkostum PSS dilanjutan Liga 1 2020 nanti.

Lalu bagaimana dengan pelatih kepala, Dejan Antonic? Untuk sang pelatih kepala ini. Danilo Fernando menyebutkan jika pekan ini rencananya surat-surat yang dibutuhkan sudah beres.

 

Baca juga: Begini Hasil Verifikasi PT LIB Soal 4 Venue Putaran Grup Liga 2 2020

 

Harapan besar benar-benar disematkan pada Dejan Antonic untuk dapat segera kembali ke Sleman. Bahkan disebutkan PSS belum punya pandangan jika ternyata sang pelatih masih tertahan hingga bulan depan.

“Kita belum punya rencana jika beliau sampai bulan depan belum kembali. Terkait rencana cadangan itu, akan dibicarakan dengan Direktur Utama PT PSS (Marco Paulo Gracia),” jelas Danilo lagi.

 

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait