Jadwal Melatih Padat, Siapa yang akan Kelola Akun Instagram Shin Tae-yong?

Bolanusantara.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadi di tengah padatnya jadwal melatih. Lantas siapa yang nantinya akan mengelola akun Instagram mengingat Shin Tae-yong memiliki agenda yang padat.

Ya, pria asal Korea Selatan itu memang tercatat sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19, Timnas U-23 dan senior. Dia saat ini masih disibukkan memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

 

Baca juga: Berkarier di Thailand, Ini yang Ditakutkan Todd Rivaldo Ferre

 

Nah, di sela-sela waktunya Shin memutuskan untuk membuat akun Instagram. Dia memiliki akun Instagram pribadi dengan nama @shintaeyong7777.

"Saya hanya membuat akun instagram saja tidak untuk sosmed lainnya. Dan saya pegang sendiri akun instagram saya," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi.

Shin memutuskan membuat akun Instagram sebagai salah satu cara mendekatkan diri dengan para fans yang ada di Indonesia maupun di Korea Selatan.

"Saya akhirnya memang membuat akun Instragam, sebelumnya tidak punya social media (sosmed). Alasannya membikin instagram karena ingin menunjukkan perkembangan sepak bola Indonesia dan kegiatan sehari hari saya," lanjutnya.

 

Baca juga: Pemain Timnas Amerika Serikat Ternyata Idolai Egy Maulana

 

Akun Instagram Shin Tae-yong @shintaeyong7777 saat ini sudah terisi sebanyak 10 konten. Rata-rata konten tersebut memperlihatkan kegiatan Shin selama di Spanyol.

Hingga berita ini dibuat, Shin memiliki followers sebanyak 8,504. Diyakini jumlah pengikut Shin Tae-yong di Instagram akan terus bertambah seiring waktu berjalan.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait