Jawaban CEO Bali United Soal Nama Irfan Jauhari jadi Pemain Persis Solo di Pemanggilan Timnas Indonesia

Bolanusantara.com - Nama striker muda Bali United, Irfan Jauhari mencuri perhatian dalam 34 pemain yang dirilis PSSI mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Pasalnya dalam daftar yang dirilis tertulis Irfan Jauhari berasal dari klub Persis Solo. Hal ini tentu menjadi pertanyaan mengingat belum ada pernyataan resmi dari kedua klub soal transfer striker muda ini.

Terkait itu, Bola Nusantara mencoba mengonfirmasi berita yang menjadi pembicaraan publik ini. CEO Bali United, Yabes Tanuri pun mengatakan kalau Irfan Jauhari memang sudah dipastikan akan membela Persis Solo di Liga 2 musim ini.

 

Baca juga: Ini 3 Pemain Bali United yang akan Dipanggil TC Timnas Indonesia



"Ya, Irfan Jauhari kita pinjamkan ke Persis," kata Yabes kepada Bola Nusantara.

Kabar ini pun seakan menjadi jawaban soal rumor Irfan yang memang sudah dikaitkan oleh klub yang dimiliki putra Presiden RI, Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Bergabungnya Irfan Jauhari semakin membuat lini serang Persis mengerikan musim ini. Sebelumnya, klub asuhan Eko Purdjianto itu sudah mendatangkan top skorer Piala Menpora, Assanur Rijal dan juga mantan striker Timnas Indonesia, Marinus Wanewar.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait