Jelang Lawan Tira-Persikabo, Persib Dapat Kabar Gembira

Artur Gevorkyan dipastikan bisa memperkuat Persib Bandung saat menghadapi Tira-Persikabo dalam laga tunda yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, 18 Juni mendatang.

Pemain 30 tahun itu memang belum terlihat dalam sesi latihan Persib lantaran masih memperkuat Timnas Turkmenistan pada laga persahabatan Internasional di Uni Emirate Arab.

Baca Juga: Harapan Pelatih Persib Buat 4 Pemainnya yang Dipanggil Timnas

Pelatih Persib, Robert Alberts, memastikan Artur akan pulang ke Bandung pada 12 Juni, dan segera bergabung dalam sesi latihan Persib. Melihat jarak waktu laga melawan Tira-Persikabo yang masih panjang, Artur bisa disiapkan Persib untuk tampil dalam laga tersebut.

"Untuk lawan Tira-Persikabo Artur sudah bisa main. Soalnya tanggal 11 agenda FIFA selesai, dan tanggal 12 dia sudah kembali ke Bandung," kata pelatih asal Belanda itu.

Kendati demikian Robert masih ragu bisa menurunkan Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi. Sebab, kedua pemain tersebut masih harus memperkuat Timnas Indonesia di laga uji coba menghadapi Vanuatu pada 15 Juni mendatang.

Robert belum tahu kapan kedua pemain itu bisa bergabung kembali dalam sesi latihan Persib. Ia juga cukup menyayangkan hal tersebut, terlebih uji tanding Timnas Indonesia melawan Vanuatu tidak masuk agenda FIFA. Seharusnya, ketika agenda FIFA selesai, pemain wajib kembali ke klub.

"Hanya Indonesia yang main di luar agenda FIFA, jadi pemain timnas Indonesia belum bisa kembali dalam waktu cepat. Harusnya tidak bisa main di luar agenda FIFA, sebab setelah agenda FIFA selesai pemain kembali ke klub," pungkasnya.

Baca Juga: Persib Jadi Kesebelasan Pertama yang Mengembangkan Konsep Tim Satelit di Indonesia

Berita Terkait

X CLOSE