Kadek Agung Dipuji Pelatih Liga Vietnam, Sinyal Tertarik?

Bolanusantara.com - Pelatih klub Vietnam, Ho Chi Minh City (HCM City), Mano Polking memberikan pujian khusus kepada pemain Timnas Indonesia, Kadek Agung. Dia menilai Kadek memiliki kemampuan kontrol bola yang luar biasa.

Kadek Agung berhasil mencetak gol perdana untuk Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada laga tersebut, Kadek Agung berhasil mencetak gol ke gawang Thailand setelah memanfaatkan umpan indah Syahrian Abimanyu.

Ternyata gol ini memancing seorang pelatih Liga Vietnam untuk berkomentar. Itu dia sampaikan saat membalas cuitan Twitter rekannya.

 

Baca juga: Tahan Imbang Thailand, Indonesia Rebut Poin Perdana di Kualifikasi Piala Dunia

 

"Kredit untuk pencetak gol yang berhasil mengontrol bola dengan sempurna seperti itu. Padahal bola sempat bergulir di atas kakinya," tulis Mano Polking.

Tentu saja pujian ini menandakan kualitas Kadek Agung memang diakui oleh pelatih dari klub luar negeri. Bisa saja, jika sudah kepincut seperti ini, peluang Kadek Agung direkrut pun terbuka.

Namun tak cuma Kadek, Polking juga memberikan pujian khusus kepada pemberi umpan, Syahrian Abimanyu.

"Itu umpan yang luar biasa. Dia bermain sangat hebat dan sebenarnya sulit dilakukan dan dijaga bek lawan. Juga saya tidak percaya pemain bertahan ingin melakukan jebakan offside," tuturya.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait