Lagi! Akun Instagram Pemain Persib Bandung Kena Bajak

Bolanusantara.com - Pemain Persib Bandung kembali menjadi korban aksi tidak bertanggung jawab orang yang tak dikenal. Kali ini, pemain muda Maung Bandung, Beni Oktovianto merasakannya setelah akun Instagram pribadinya di-hack atau diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

Beni Okto harus kehilangan akun Instagram pribadinya yang memiliki pengikut hampir mencapai 55 ribu. Itu diketahui, setelah akun Instagram miliknya telah berubah nama menjadi orang lain.

 

Baca juga: Sosialisasi Larangan Nobar dan Nonton Langsung di Stadion, Persib Minta Bantuan Bobotoh

 

"Awalnya saya diberitahu salah satu teman lewat WhatsApp kalau akun @ben10okto sudah berganti username-nya. Saya cek, dan benar saja namanya bukan nama saya lagi," kata Beni Okto dilansir dari laman resmi Persib.

Beni juga sempat mencoba untuk masuk kembali ke akunnya, tapi usahanya gagal. Pemain sayap Maung Bandung itu pun harus rela kehilangan akun Instagramnya yang sudah dikuasai oleh orang lain.

"Ya, pas saya buka sudah otomatis keluar sendiri. Tidak bisa masuk lagi," ujarnya.

Setelah usahanya untuk masuk kembali berakhir sia-sia, Beni Okto langsung mengumumkan bahwa akunnya telah dibajak oleh orang tidak bertanggung jawab. Beni pun mengumumkan kepada pengikutnya untuk tidak percaya jika ada orang yang mencoba memanfaatkan namanya tersebut.

"Saya konfirmasi, itu bukan akun milik saya lagi. Mohon jangan merespon jika ada yang meminta macam-macam dengan nama akun @mjlcj.54k. Apalagi mengatasnamakan saya pribadi dengan menggunakan akun tersebut," terang Beni.

Kini Beni sudah memiliki akun Instagram terbarunya. Kali ini nama akunnya sedikit berbeda dengan sebelumnya. Ya, Beni sudah membuat akun Instagram baru dengan nama @benioktovianto82.

 

 

Baca juga: Eks Pemain Persib dan Sriwijaya Gabung Klub Liga 2, Muba Babel FC

 

Sekadar informasi, Beni Okto bukanlah pemain pertama Persib yang harus jadi korban tangan-tangan tidak bertanggung jawab. Sebelumnya ada juga bek tengah Persib, Zalnaldo dan sang wonderkid, Beckham Putra yang merasakan hal serupa.

Bahkan, Beckham sempat dimintai sejumlah uang jika ingin akun Instagram-ya kembali. Namun, Beckham urung menuruti permintaan tersebut.

Mantan pemain Persib yang kini membela Bali United, Hariono juga pernah merasakan kehilangan akun Instagram pribadinya akibat dibajak oleh hacker. Kini ketiga pemain Persib tersebut telah memiliki akun Instagram baru masing-masing.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait