Luar Biasa! Suporter PSS Sleman Kumpulkan Dana Hingga Rp 150 Juta untuk Bonus Pemain

Suporter PSS Sleman memperlihatkan kecintaan yang luar biasa kepada timnya. Sejak 1 Agustus 2019, mereka berinisiatif menggalang dana yang nantinya menjadi bonus untuk pemain Tim Super Elang Jawa.

Baca juga3 Musim Jadi Musafir, PSIS Ingin Kembali Ke Stadion Jatidiri

Dari akun resmi salah satu kelompok suporter PSS, Brigata Curva Sud, diketahui jika pengggalangan bonus untuk pemain dengan tagar #BonusBosku akan ditutup pada Selasa (13/8/2019) malam WIB.

Bonus dari suporter yang biasa menempati tribune selatan Stadion Maguwoharjo, Sleman itu merupakan bentuk dukungan total pada perjuangan tim asuhan pelatih Seto Nurdiyantoro tersebut.

Rencananya pemberian bonus untuk Bagus Nirwanto dkk. akan dilakukan pada laga kandang terdekat. Laga tersebut adalah saat melawan Persela Lamongan, Kamis (14/8/2019) malam WIB.

Sesuai dengan cuitan pada akun Twitter BCS, bonus akan diberikan langsung kepada tim selepas laga kontra Persela. Ada pun jumlah dana yang sudah terkumpul untuk bonus PSS Sleman terbilang cukup besar.

Baca jugaJadi Pelatih Sementara Persebaya, Bejo Kenang Cerita Musim Lalu

Hingga Senin (12/8/2019) malam WIB, dana yang terkumpul untuk bonus PSS dari suporter adalah Rp 157.562.663. Sebuah angka yang tidak sedikit pula tentunya yang mampu dikumpulkan suporter PSS dari berbagai penjuru nusantara.

Selama penggalangan dana, selalu diupdate berapa nominal yang masuk dalam rekening yang sudah disiapkan sebagai transparansi keuangan. Update dilakukan sekali dalam sehari.

Note: Game Seru Bola Nusantara juga hadir di Piala AFF U-18 2019. Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah kerennya! Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait