Madura United Belum Menyerah Raih Trofi Liga 1 2019

Selisih poin antara Madura United dan Bali United di klasemen sementara Liga 1 2019 cukup lebar, 12 poin. Meski begitu, Madura United belum berhenti untuk mengejar gelar juara Liga 1 musim ini.

Sebelum musim 2019 dimulai, Madura United memasang target juara. Laskar Sape Kerap pun membentuk tim dengan materi pemain bintang. Sederet pemain nomor wahid seperti Andik Vermansah, Beto Goncalves, dan Zulfiandi digaet.

Baca JugaPelatih Madura United Kesal Dengan Sikap Emosional Marckho Sandy Meraudje

Namun sejauh ini, Madura United masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1. Greg Nwokolo dan kolega meraih 44 poin dari 25 kali berlaga. Di sisi lain, Bali United kini telah mengumpulkan 56 poin dari 25 pertandingan.

"Orang bilang mimpi itu bebas, tidak dilarang. Jadi, tidak ada salahnya kalau Madura United masih bermimpi menjadi juara, mimpi tidak dilarang," ucap manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Dengan selisih 12 poin, Haruna mengakui jika peluang Madura United mengejar Bali United memang tipis. Namun, masih ada sembilan pertandingan yang akan dimainkan ke depan. Haruna yakin segala macam kemungkinan masih bisa terjadi.

"Sepak bola ini kan bukan matematika yang bisa dihitung. Kalau pakai ilmu matematika, kami juga masih punya peluang juara," tanda pria yang terpilih sebagai Komite Eksekutif PSSI periode 2019-2023 tersebut.

Baca JugaPrediksi Persipura Jayapura Vs Bhayangkara FC : Mutiara Hitam Pantang Terlena

Menurut Haruna, ke depannya bukan tidak mungkin Madura United akan mengejar Bali United. Haruna akan memotivasi timnya untuk terus meraih poin. Di sisi lain, dia juga berharap Bali United terpeleset sehingga ada peluang untuk mengejar poin.

"Siapa tahu ada tim yang seperti Persela. Tidak ada yang prediksi Persela bisa dapat poin, tetapi mereka bisa dan itu di kandang Bali United. Jadi, kami masih punya peluang," kata Haruna.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait