Mantan Pemain Ajax Sebut Gabung Persib Sebagai Karier Terberat

Bolanusantara.com - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengakui keputusan berkarier di Indonesia sebagai langkah terberat dalam kariernya. Pasalnya, dia harus meninggalkan keluarga yang tersayang dengan jarak yang amat jauh untuk bekerja di Indonesia.

Castillion didatangkan Persib Bandung pada bursa transfer awal musim Liga 1 2020. Ini merupakan debut perdana mantan pemain Ajax Amsterdam berkarier di Tanah Air.

 

Baca juga: Beredar Jadwal TC Timnas U-19 di Korea Selatan, PSSI Tetap Ingin ke Eropa

 

Sebelumnya, Castillion lebih banyak meniti karier di Negeri Belanda tempat kelahirannya. Paling jauh ketika dia memutuskan membela klub di kasta tertinggi Liga Islandia, Vikingur Knattspyrnufelagio.

"Bagi saya pribadi, jauh dari keluarga saya adalah yang terberat," kata Castillion dilansir dari laman resmi Persib.

"Ya, Indonesia tempat bermain bola saya terjauh saat ini," lanjutnya.

Demi mengobati kerinduan bersama keluarga, Castillion berniat untuk memboyong keluarganya ke Kota Kembang. Namun hal tersebut baru dia akan lakukan setelah wabah pandemi corona benar-benar sudah teratasi di Indonesia.

"Jika korona sudah berakhir, keluarga dan teman-teman saya bisa datang lebih mudah ke Bandung. Jadi, saya pikir ini akan lebih mudah di masa depan," terangnya.

 

Baca juga: Media Negeri Jiran Ungkap 2 Klub Liga Super yang Incar Hansamu Yama

 

Sekadar informasi, semenjak bergabung dengan Maung Bandung, Castillion langsung menjelma jadi striker di lini depan. Sejauh ini dia telah berhasil mencetak dua gol dan satu assist untuk Persib di Liga 1.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait