Mantan Pemain Persib Resmi Direkrut West Ham United

Bolanusantara.com - Mantan striker Persib Bandung, Carlton Cole resmi menjadi bagian tim Premier League, West Ham United. Bedanya, Cole direkrut bukan sebagai pemain melainkan pelatih tim junior West Ham.

Kepastian itu diketahui lewat sesi wawancara Cole di channel Youtube Persib Bandung. Dalam wawancara tersebut Cole mengaku sedang disibukkan dengan kegiatan melatih para pemain muda tim berjulukkan The Hammers.

 

Baca juga: Robert Rene Alberts Tinggalkan Bandung

 

"Ya akademi West Ham United merekrut saya karena mereka ingin saya menjadi mentor untuk membantu anak-anak di sana bisa bergabung ke dalam tim senior secepat mungkin," ujar Cole.

Lebih lanjut, Cole juga mengaku tidak kesulitan untuk melatih talenta-talenta muda West Ham United. Berbekal karier sepak bola profesional yang sudah memperkuat klub-klub seperti Chelsea, Charlton Atlhetic hingga Celtic.

"Saya punya formula untuk itu dan mereka ingin saya menyampaikan pengalaman bermain kepada anak-anak. Disaat bersamaan saya juga melatih mereka untuk menjadi pemain yang lebih baik. Saya merasa sangat istimewa bisa melakukannya dan menikmati setiap menitnya," ujar Cole.

 

Baca juga: Yuk Lebih Dekat dengan Lampang FC, Calon Klub Todd Rivaldo Ferre

 

Seperti diketahui hubungan Cole dengan Persib Bandung berawal ketika dia direkrut pada tahun 2017. Sayangnya, performa Cole pada saat itu tidak maksimal lantaran dia jarang mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait