Media Malaysia Ikut Beritakan Rumor Soal Syahrian Abimanyu Gabung Newcastle Jets

Bolanusantara.com - Gelandang muda Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu kabarnya sedang diminati klub Australia, Newcastle Jets. Abimanyu akan berseragam Newcastle Jets dengan status pinjaman.

Abimanyu sendiri sempat membuat heboh pecinta sepak bola Indonesia ketika dia bergabung dengan klub kaya raya Malaysia, Johor Darul Takzim.

 

Baca juga: Terkuak Rahasia Kehebatan Raffi Ahmad Jadi Penjaga Gawang

 

Namun, setelah resmi berseragam JDT, Abimanyu justru ingin dipinjamkan ke klub lain. Bola panas soal klub baru Abimanyu pun langsung bergulir. Newcastle Jets kabarnya jadi yang terdepan mendapatkan jasa mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

Salah satu media Malaysia, Vocket FC juga ikut memberitakan kabar ini. Dituliskan dalam artikelnya ada cuitan dari akun Twitter, @socstoppagetime yang mengatakan kalau JDT akan melepas Abimanyu pada jendela transfer.

Tak cuma Abimanyu, JDT juga akan meminjamkan legiun asingnya, Liridon Krasniqi. Tentu saja berita ini langsung disantap para penikmat sepak bola Asia Tenggara.

 

Baca juga: Jadwal Melatih Padat, Siapa yang akan Kelola Akun Instagram Shin Tae-yong?

 

Namun hingga berita ini dibuat belum ada pernyataan resmi dari Abimanyu atau JDT soal transfer ke Newcastle Jets.

Newcastle Jets sendiri pada musim 2020 tampil kurang memuaskan. Mereka menyudahi kompetisi A-League di peringkat ke-8 dari 11 tim.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait