Mudik ke Brasil, Wander Luiz Bakal Bagi-bagi 20 Jersey Persib

Striker Persib Bandung, Wander Luiz saat ini sedang mudik ke Brasil. Tak lupa dia membawa buah tangan berupa jersey Persib untuk dibagi-bagikan di Negeri Samba tersebut.

Keinginan Luiz untuk pulang ke Brasil sempat tertunda setelah dia sempat dinyatakan positif terjangkit virus corona covid-19. Alhasil, top scorer sementara Liga 1 2020 itu harus menjalani karantina mandiri.

 

Baca juga: Alejandro Tobar: Trequartista Kebanggaan Persib dan PSMS

 

Namun kabar baik akhirnya datang. Setelah menjalani tes Polymerase Chain Reaction (PCR), Wander dinyatakan negatif Covid-19.

Meski telah dinyatakan negatif Covid-19 dan diizinkan pulang ke Brasil, Wander Luiz tetap diminta untuk jaga jarak.

Mendengar kabar ini, Luiz langsung memborong jersey Persib. Total 20 jersey dibawa Luiz mudik ke negeri kelahirannya itu.

 

Baca juga: Dinyatakan Negatif Corona, Wander Luiz Segera Tinggalkan Persib

 

"Iya, saya membawa 20 potong jersey PERSIB, tentunya dengan nomor punggung 9. Ini semua untuk teman dan keluarga saya di Brasil, " ungkap Luiz dilansir dari laman resmi Persib.

Tak cuma Jersey, Luiz juga mau bawa oleh-oleh khas Bandung. "Kalau memungkinkan, nanti saya akan cari lagi beberapa kado dan suvenir di bandara, " ujarnya.

Selamat mudik Wander Luiz~

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait