Ngobrol dengan Shin Tae-yong, Marc Klok Perkuat Timnas Indonesia?

Pengamatsepakbola.com - Gelandang Persib Bandung bertemu dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Apakah ini sinyal Klok akan kembali berseragam Timnas Indonesia?

Pertemuan Klok dengan Shin diketahui setelah sang pemain memposting foto keduanya sedang mengobrol di akun Instagram @Marcklok. Keduanya bertemu di Stadion I Ngurah Rai, Denpasar pada saat pertandingan Persib Bandung melawan Bali United, Kamis (13/1) malam WIB.

"Sangat bersemangat mendengar proyek selanjutnya dari pelatih Shin Tae-yong," tulis Klok di akun Instagram resmi miliknya.

Pada laga tersebut, Klok tidak bisa tampil membela Maung Bandung. Dia absen lantaran sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

 

Baca juga:

BRI Liga 1 2021-2022: Kalah dari Bali United, Persib Gagal Salip Arema

BRI Liga 1 2021-2022: Kalahkan PSS, Arema Naik ke Puncak Klasemen

BRI Liga 1 2021-2022 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar: Prediksi, Live Score, dan Link Live Streaming

 

Sementara itu, Klok memang tidak masuk dalam skuat Timnas Indonesia yang tampil di Piala AFF 2020 lalu. Sang pemain gagal memenuhi persyaratan administrasi perpindahan asosiasi.

Padahal Klok sudah mendapatkan panggilan pemusatan latuhan Timnas Indonesia pada pertengahan tahun 2021.

Kabarnya, Klok akan menyelesaikan persoalan administrasinya pada bulan April mendatang. Jika saja itu benar terwujud, maka gelandang kelahiran Belanda itu bisa kembali memperkuat Garuda.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru BRI Liga 1! Caranya Download dulu aplikasi Pengamat Sepak Bola di sini

Berita Terkait