Pemain Timnas Amerika Serikat Ternyata Idolai Egy Maulana

Bolanusantara.com - Karier Egy Maulana bersama Lechia Gdansk bisa dibilang memang belum terlalu gemilang. Egy sendiri masih kesulitan untuk mendapatkan jam bertanding dengan tim utama. Namun ternyata, Egy tetap memiliki banyak fans, salah satunya bahkan pemain timnas Amerika Serikat.

Pemain yang secara terang-terangan mengidolai Egy Maulana adalah Kenneth Hasan Saief. Sang pemain mengungkapkan hal tersebut lewat kolom komentar di akun Instagram Egy Maulana.

 

Baca juga: 3 Faktor Kenapa Elkan Baggott Laris Manis Jadi Rebutan Klub-klub Besar di Eropa

 

Pada unggahan terbarunya, Egy memposting dirinya sedang berlatih bersama skuat Lechia Gdansk. Dalam foto yang dibagikan, dia tampak serius melahap menu latihan yang diberikan.

"Jadikan tantangan terbesar kamu untuk menantang diri sendiri setiap hari untuk menjadi lebih baik dari kemarin," tulis Egy Maulana.

Postingan ini pun langsung mendapatkan 364 komentar sejak diposting pertama kali. Nah salah satu yang memberikan komentar adalah Saief.

"Ini adalah penggemar terbesar kamu," tulis Saief di kolom komentar Egy Maulana.

 

Baca juga: Prediksi Formasi Timnas Indonesia Andai Shin Tae-yong Putuskan Promosikan Pemain Timnas U-19

 

Saief sendiri merupakan pemain keturunan Israel dan Amerika Serikat. Dia pernah memperkuat Timnas Israel di kelompok umur.

Tapi dia memilih untuk membela timnas Amerika Serikat sejak 2017. Saief melakukan debut bersama timnas Amerika Serikat saat berhadapan dengan Paraguay pada 27 Maret 2018.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

 

Berita Terkait