Persib Bandung Ditinggal 4 Pemain

Bolanusantara.com - Klub Liga 1 2020, Persib Bandung dipastikan akan kehilangan empat pemainnya dalam waktu dekat. Keempat pemain tersebut meninggalkan skuat Maung Bandung untuk mengikuti program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16.

Keempat pemain tersebut adalah Dimas Juliono, Muhammad Valeroen, Diandra Diaz Dewari, dan tambahan satu pemain di posisi penjaga gawang yakni M. Raufa Aghastya.

 

Baca juga: Timnas Indonesia U-19: Mohamad Kanu, Anak Nelayan yang Ingin Bermain di Piala Dunia

 

Pemanggilan keempat pemain Persib untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 berdasarkan surat resmi yang diterbitkan oleh PSSI bernomor 2123/AGB/388/X-2020 dan ditandatangani oleh plt. Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Nantinya, para pemain Timnas Indonesia U-16 akan berkumpul pada 17 sampai 26 Oktober 2020 mendatang. TC Garuda Nusantara kali ini bakal dihelat di Dubai, Uni Emirat Arab.

 

Baca juga: 3 Statistik Unik dari 10 Pertandingan Uji Coba Timnas U-19 di Kroasia

 

Sekadar informasi, program pemusatan latihan tersebut merupakan bagian dari persiapan Tim Nasional U-16 menghadapi turnamen Piala Asia (AFC Cup) U-16 yang rencananya akan digelar di Bahrain, awal tahun 2021 mendatang

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait