Persija Jakarta Ditinggal 4 Pemain Asing Usai Juara Piala Menpora

Bolanusantara.com - Persija Jakarta dipastikan ditinggal keempat pemain asingnya setelah memastikan diri merebut trofi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Keempat pemain itu pamit karena ingin pulang ke kampung halaman.

Mereka adalah Marko Simic, Rohit Chand, Yann Motta dan Marco Motta. Seluruh pemain tersebut diberikan izin untuk meninggalkan Indonesia dan pulang untuk bertemu dengan sanak keluarga.

Itu berarti Marko Simic mudik ke Kroasia, Rohit Chand ke Nepal, Yann Motta ke Brasil dan Marco Motta pulang ke Italia.

"Mereka kangen ketemu keluarga dan tentunya kami izinkan pulang sampai nanti pemberitahuan lebih lanjut," kata Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca.

Tidak cuma pemain asing yang diberikan izin meninggalkan tim, para pemain lokal juga diperkenankan untuk menemui kelurga. Apalagi Persija juga telah mengumumkan untuk meliburkan tim dari latihan.

 

Baca juga: Jawaban CEO Bali United Soal Nama Irfan Jauhari jadi Pemain Persis Solo di Pemanggilan Timnas Indonesia



"Para pemain lokal juga pulang," ungkap Prapanca.

Ya, Persija memutuskan membubarkan tim usai juara Piala Menpora. Namun para pemain tetap dibebankan untuk menjaga kebugaran dengan berlatih mandiri selama masa libur.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait