Persipura Vs Persija: Kondisi Pincang, Macan Kemayoran Pede Rebut Poin

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez merasa percaya diri bisa membawa pulang poin saat lawatan melawan Persipura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9). Padahal pada laga nanti, Macan Kemayoran dipastikan tak akan diperkuat tiga pemain bintangnya.

Ketiga pemain itu adalah Andritany Ardhyasa, Rohit Chan dan Novri Setiawan. Walau demikian, Banuelos tetap percaya diri para pelapis bisa menggantikan posisi pemain utama yang absen.

 

Baca juga: Wow! Rapper Kenamaan Amerika Kunjungi Markas Bali United

 

"Memang ada beberapa pemain absen tapi kami bisa menurunkan pemain baru yakni Fachruddin, Joan Tomas, serta Xandao. Tidak hanya itu 18 pemain yang dibawa saat ini dalam kondisi siap,” kata Julio Banuelos saat sesi jumpa pers jelang laga.

"Saya harap besok semua pemain diturunkan bisa tampil baik dan bisa tampil maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin karena kita membutuhkan kemenangan,” ujar Julio Banuelos.

Walau merasa percaya diri bisa menumbangkan Persipura, Julio tetap berhati-hati pada laga nanti. Pasalnya, Mutiara Hitam sedang dalam kondisi bagus pasca dilatih oleh pelatih Jacksen F Tiago.

 

Baca juga: Jelang Timnas Indonesia Vs Thailand, Teco Minta Garuda Waspadai Lionel Messi

 

Dari data statistik, terlihat Persipura tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Rinciannya, Boaz Solossa dan kawan-kawan meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri.

“Kita harus waspadai Persipura. Mereka adalah tim kompak dan tim sudah lama bermain bersama. Tim yang kuat tentunya dan kita harus waspada namun kita percaya penuh kepada tim bisa tampil maksimal,” tuturnya.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait