Postingan Instagram Kosong dan Blimin Pamit, Ada Apa dengan Bali United?

Bolanusantara.com - Kabar mengejutkan datang dari Bali United. Jika selama ini Bali United getol membangun imej lewat sosial, maka saat ini ada yang berbeda. Seluruh unggahan atau post Bali United di Instagram mendadak kosong.

Belum ada informasi juga apakah seluruh unggahan Bali United dihapus atau sekadar di-archive. Yang pasti, jika kita melihat ke akun Instagram Bali United, tak ada satu pun hasil karya Blimin - sebutan admin Bali United. Tetapi, jika kalian mengikuti atau follow akun Instagram Bali United, jumlah post yang terlihat adalah 1, tapi jika tidak follow, maka jumkah post adalah 0.

 

Tak berhenti sampai di sana, kabar mengejutkan juga datang dari Blimin. Melalui chanel Youtube resmi Bali United, Blimin mengumumkan pamit. Video berdurasi 1 menit 41 detik ini diunggah pada Jumat (31/7) malam.

 

Baca juga: Skuat Bali United Bebas Virus Corona, Senin Mulai Latihan Lagi

 

Video itu menjelaskan bahwa tahun ini, 2020 menjadi tahun yang amat berat. Musibah dan bencana yang menyerang Indonesia membuat semuanya berubah dan berjalan tak sesuai rencana.

Tak hanya itu, Blimin juga meminta maaf jika ada kesalahan selama ini. Blimin pamit dan entah kapan kembali.

 

Baca juga: Latihan Bareng Bali United, Pemain Berdarah Indonesia-Swedia Tampil Tidak Mengesankan

 

“Halo Semeton. Semoga semuanya baik-baik dan semuanya sehat. Tidak ada yang menyangka tahun ini amat berat. Bagi Blimin sendiri, apa yang direncanakan harus tertunda. Blimin minta maaf. Semeton, hari ini Blimin izin mau pamit. Blimin pamit ya Semeton,” ujar Blimin.

Hal ini cukup mengagetkan, karena memang Liga 1 2020 akan segera berjalan pada Oktober mendatang. Pamitnya Blimin dan kosongnya postingan Instagram Bali United adalah tanda yang tak menyenangkan.

 

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait