• Kamis, 8 Desember 2022

Tercipta 6 Gol, Persija Imbangi Chonburi FC di JIS

- Minggu, 24 Juli 2022 | 20:41 WIB
Skuat Persija Jakarta berfoto saat melawan Rans Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga. (dok Pribadi)
Skuat Persija Jakarta berfoto saat melawan Rans Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga. (dok Pribadi)

Bolanusantara.com - Persija Jakarta bermain imbang 3-3 kontra Chonburi FC pada laga persahabatan bertajuk grand launching Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/7) malam WIB.

Gol Chonburi FC dicetak oleh Yoo Byung Soo pada menit 16', 25' dan Danilo Alves menit ke-68. Sedangkan gol Persija diciptakan oleh Taufik Hidayat (10') dan Riko Simanjuntak (40' dan 86').

Peluang pertama hadir untuk Chonburi FC pada menit ke-7. Namun tendangan striker Chonburi FC, Suksan masih bisa ditepis kiper Persija, Cahya Supriadi.

Persija merespon pada menit ke-10. Memanfaatkan umpan Riko Simanjuntak, tendangan Taufik Hidayat masih bisa ditangkap kiper Chonburi FC.

Baca Juga: Teco Buka-bukaan Kunci Kemenangan Bali United atas Persija

Persija akhirnya menjebol gawang Chonburi FC pada menit ke-13. Umpan matang Riko berhasil diteruskan Taufik Hidayat menjadi sebuah gol. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Macan Kemayoran.

Chonburi FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-16. Memanfaatkan kesalahan umpan Riki Cawor, Yoo Byungsoo dengan mudah menjebol gawang Cahya Supriadi.

Chonburi FC berbalik unggul 2-0 atas Persija pada menit ke-25. Lagi-lagi Yoo Byungsoo lepas dari pengawalan dan melepaskan tembakan kaki kiri yang mengoyak gawang Cahya.

Persija berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-40. Kombinasi Taufik dan Riko diakhiri tendangan kaki kanan Riko Simanjuntak yang mengoyak gawang Chonburi FC.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Liga 1 2022/2023 Kembali Dilanjutkan

Senin, 5 Desember 2022 | 16:09 WIB
X