• Kamis, 11 Agustus 2022

Bursa Transfer: Rans Nusantara FC Bantah Bajak Marc Klok dari Persib

- Jumat, 29 Juli 2022 | 14:24 WIB
Marc Klok saat membela Persib (Persib)
Marc Klok saat membela Persib (Persib)

Bolanusantara.com - COO Rans Nusantara FC, Darius Sinatrhya membantah kabar yang menyebut timnya berminat datangkan Marc Klok di bursa transfer musim ini. Darius mengatakan sulit bagi timnya bisa membajak Klok dari Persib.

Belakangan muncul rumor yang berhembus kuat kalau ada pemain naturalisasi Persib yang akan ditebus oleh salah satu tim promosi. Rumor ini pun mengarah ke klub Rans Nusantara FC.

Sebenarnya selain Rans Nusantara FC ada dua tim promosi lain yakni Persis Solo dan Dewa United. Terkait hal ini, Darius pun angkat bicara.

Baca Juga: Prediksi & Live Streaming BRI Liga 1 PSM Vs Bali United: Juku Eja Siap Hadang Laju Serdadu Tridatu

"Belum tahu malah (rumor Marc Klok). Saya baru dengar, kayaknya agak berat. Karena dia pemain penting, Kunci di Persib," kata Darius.

"Saya pikir untuk RANS bursa transfer sudah selesai. Kami sudah punya pemain cukup lengkap dan mudah-mudahan bisa menjalani musim dengan baik," kata Darius kepada rekan media.

Tak cuma Darius, pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan juga membantah rumor ini. "Kalau dibilang tim promosi, ada tim lain. Bukan kami, karena tim promosi ada tiga," ujar pelatih yang karib disapa RD.

Baca Juga: 5 Pemain Asing yang Sukses Cetak Gol Debut di BRI Liga 1 2022-2023

Rans Nusantara FC sendiri saat ini sudah memiliki beberapa pemain asing yakni Victor Salinas, Merru Kimura dan Makan Konate. Kabar terakhir, mantan striker Persib, Wander Luiz juga dikatakan bergabung dengan tim.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tercipta 6 Gol, Persija Imbangi Chonburi FC di JIS

Minggu, 24 Juli 2022 | 20:41 WIB
X