• Senin, 8 Agustus 2022

Kurniawan Dwi Yulianto Selangkah Lagi Melatih Cesc Fabregas

- Senin, 1 Agustus 2022 | 14:20 WIB
Cesc Fabregas saat berlatih bersama AS Monaco. (Instagram/CescFabregas)
Cesc Fabregas saat berlatih bersama AS Monaco. (Instagram/CescFabregas)

Bolanusantara.com - Pelatih asal Indonesia yang kini menangani tim asal Italia, Como 1907 segera akan kedatangan bintang Spanyol, Cesc Fabregas. Sang pemain dikabarkan segera melakukan tes medis.

Rumor soal Fabregas bergabung dengan Como 1907 memang sudah santer terdengar. Apalagi sang pemain juga saat ini berstatus tanpa klub usai kontraknya bersama klub Prancis, AS Monaco usai.

Fabregas rela turun kasta dan akan bermain di Serie B Italia bersama Como 1907. Menariknya, tim tersebut kini dilatih oleh legenda timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Baca Juga: Frengky Missa Gemilang, Thomas Doll: Layak Tampil di Piala Dunia

Kabar soal Fabregas akan segera gabung Como 1907 diungkapkan oleh salah satu jurnalis asal Italia, Farbrizio Romano. Pria yang memang terkenal dengan kabar transfer pemain itu mengungkapkannya via Twitter.

Kurniawan Dwi Yulianto (kiri) bersama Saddil Ramdani (kanan) di Sabah FC (Instagram/SabahFC)

"Cesc Fabregas kembali. Dia akan mendarat di Italia besok pagi untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak hingga Juni 2024 dengan tim divisi dua Italia Como," tulis Fabrizio Romano.

"Fabregas tersedia secara gratis karena kontraknya dengan AS Monaco berakhir Juni lalu," cuit Romano.

Jika nantinya Fabregas jadi bergabung tentu akan sangat menarik buat karier Kurniawan. Sebab, mantan pelatih klub Malaysia Sabah FC itu kini berstatus sebagai asisten pelatih di Como 1907.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X