• Senin, 8 Agustus 2022

Asnawi Mangkualam Buat 2 Umpan Kunci, Ansan Greeners Imbangi Seoul E-Land

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:12 WIB
Asnawi Mangkualam melakukan selebrasi saat sukses cetak gol untuk Ansan Greeners. (K-League 2)
Asnawi Mangkualam melakukan selebrasi saat sukses cetak gol untuk Ansan Greeners. (K-League 2)

Bolanusantara.com - Asnawi Mangkualam kembali turun sebagai starter saat Ansan Greeners melawan Seol E-Land dalam lanjutan K-League 2, Sabtu (6/8) sore WIB. Pada laga ini, Asnawi bermain penuh selama 90 menit.

Sayangnya Ansan Greeners gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang 2-2 kontra Seol E-Land di stadion Mokdong, Korea Selatan.

Tim tuan rumah mampu unggul lebih dulu pada menit ke-30 lewat gol Lee Dong-ryul memanfaatkan bola pantul hasi tepisan kiper Lee Hee-seong.

Baca Juga: Gawat! 2 Pemain Pilar Absen, Persebaya Pincang Lawan Bhayangkara FC

Seol E-Land kembali unggul 2-0 atas Ansan Greeners pada menit ke-39. Kali ini Mauricio Asenjo sukses mencetak gol lewat titik putih.

Ansan baru bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-42. Lee Jun-hee sukses menjebol gawang Seol E-Land dan mengubah skor menjadi 2-1.

Seoul E-Land gagal mempertahankan kedudukan saat pertandingan sudah memasuki masa tambahan waktu. Sepakan striker Ansan, Kim Gyeing-joon pada menit ke-94 membuyarkan kemenangan Seoul E-land sekaligus mengubah skor menjadi 2-2.

Hasil imbang ini membuat Ansan Greeners ada di peringkat ke-9 K League 2 dengan koleksi 27 poin. Adapun tim lawan Seoul E-land berada di posisi ke-8 dengan 28 poin.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Cetak Gol, Ansan Greeners Pesta Gol

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X