• Senin, 28 November 2022

Gara-gara Konten, Youtuber Nessie Judge Dipertanyakan Ketua Jakmania

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 15:10 WIB
Cover thumbnail konten video Nessie Judge (Youtube.com/NessieJudge)
Cover thumbnail konten video Nessie Judge (Youtube.com/NessieJudge)

Bolanusantara.com - Suporter klub sepak bola Persija Jakarta atau yang dikenal Jakmania ramai-ramai mendatangi sosial media Youtuber, Nessie Judge. Ada apa?

Nessi Judge yang memang dikenal sebagai Youtuber storytelling tampaknya membuat konten yang menyinggung Jakmania. Dalam konten video tersebut, Nessie Judge menyematkan Persija sebagai suporter bola paling rusuh dan anarkis di dunia.

Sontak konten ini langsung mendapatkan respon dari Jakmania sejak semalam. Bahkan ketua umum Jakmania, Diky Soemarno sampai menanyakan metode riset yang dipakai Nessi Judge hingga sampai menyematkan label ke Jakmania.

Baca Juga: Persija Sukses Imbangi Persikabo 1973

“Kak, dasarnya bikin video itu apa? Risetnya seperti apa? Dasar kesimpilan judulnya apa? Lalu motivasinya apa?,” tulis Diky di akun Twitter miliknya.

Saat ini video tersebut sudah dihapus oleh Nessi Judge. Dia menyebut kalau konten video tersebut belum mendapatkan persetujuan untuk naik di channel Youtubenya.

“Ah sorry, baru sampai rumah, ternyata video tadi malam naik tanpa approvalku," tulis Nessie sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Twitter, Jumat (19/8/2022).

“Gak suka editing style, colours dan humbnailnya juga. Nanti aku rapigin dulu baru naik lagi ya, para fans bola!,” jelasnya.

Baca Juga: Prediksi & Live Streaming BRI Liga 1 Madura United Vs Dewa United: Sape Kerrab Ingin Terus Menang

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain Indonesia Termahal, Siapa Saja Mereka?

Senin, 28 November 2022 | 10:17 WIB

Jadwal Liga 1 2022/2023: Bergulir Akhir Pekan Ini

Senin, 28 November 2022 | 09:50 WIB
X