Cetak Gol dan Assist, Abdulla Yusuf Bawa Bahrain Imbangi Peserta Piala Dunia 2022

- Sabtu, 12 November 2022 | 08:00 WIB
Cetak Gol dan Assist, Abdulla Yusuf Bawa Bahrain Imbangi Peserta Piala Dunia 2022 (Instagram/Bahrain Football Association)
Cetak Gol dan Assist, Abdulla Yusuf Bawa Bahrain Imbangi Peserta Piala Dunia 2022 (Instagram/Bahrain Football Association)

Bolanusantara.com - Abdulla Yusuf Helal, pemain Persija Jakarta mencetak satu gol dan satu assist saat bermain untuk timnas Bahrain. Di laga tersebut, Bahrain berhasil mengimbangi peserta Piala Dunia 2022, Kanada.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Khalifa Sports City, Bahrain, pada Jumat (11/11) malam, pertandingan berjalan seimbang.

Kanada menguasai pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 63% berbanding 37%. Dari jumlah operan, Les Rouges, juga lebih dominan dengan 390 operan berbanding 243.

Baca Juga: Saat Latihan Perdana, Ivar Jenner dan Justin Hubner Dapat Masukan Penting dari Shin Tae-yong

Namun, Bahrain jauh lebih berbahaya di depan gawang. Mereka melepaskan tujuh tendangan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang.

Abdulla Yusuf sendiri bermain sejak menit pertama dan baru diganti pada menit ke-84 oleh Hashim Sayed Isa.

Kanada unggul lebih dulu melalui solo run Ismael Kone pada menit keenam. Kanada menyamakan kedudukan melalui Mahdi Al-Humaidan.

Gol Mahdi berawal dari pergerakan Abdulla Yusuf Helal di sisi kanan. Abdulla Yusuf mengirim umpan yang diselesaikan dengan sangat baik oleh Mahdi.

Baca Juga: 3 Tuntutan Aremania, Salah Satunya Minta Mantan Kapolda Jatim Dihukum

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X