• Senin, 28 November 2022

Greg Nwokolo Marah Besar, Minta Sepak Bola Indonesia Jauh dari Politik

- Sabtu, 12 November 2022 | 20:23 WIB
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo.  (Instagram.com/@Madura United)
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo. (Instagram.com/@Madura United)

Bolanusantara.com - Pemain naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo mengungkapkan kekesalannya dengan yang terjadi pada sepakbola Indonesia saat ini.

Pada Instastories nya, Greg Nwokolo memposting laga uji coba antara Persib Bandung vs FC Bekasi City yang disiarkan di televisi.

Dalam postingan tersebut Greg mengkritik bahwa ada orang yang memiliki kepentingan untuk lebih menghancurkan sepakbola Indonesia.

"Stop The League, minta KLB, muncul lagi orang baru yang punya kepentingan sendiri untuk tambah hancurkan sepakbola Indonesia, apalagi sekarang timnas lagi bagus, para suporter dan media yang ikutan politik ini harus malu kalian," tulis Greg di instagram stories.

Baca Juga: 2 Syarat Pelatih PSM kalau Shin Tae-yong mau Panggil Pemainnya Gabung Timnas Indonesia

Greg Nwokolo juga mengkritik bahwa sepakbola Indonesia yang justru mundur karena selalu mencari kambing hitam.

"FIFA main fun game ngamuk semua, kompetisi tidak boleh jalan tapi uji coba bisa dan LIVE. Sepakbola Indonesia maju 2 langkah mundur 10 langkah dan selalu cari kambing hitam.. STOP POLITIC! STOP POLITIC! STOP POLITIC!," tulis Greg

Pada postingannya tersebut, Greg Nwokolo menyarankan untuk ikut cara Thailand yang memakai orang asing untuk mengurus federasi.

"Kalo memang mau KLB sekalian aja ganti semua, ikut cara Thailand pakai orang asing biar semua ini yang main politik istirahat. Cukup pakai sepakbola buat politik!" tegas Greg.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain Indonesia Termahal, Siapa Saja Mereka?

Senin, 28 November 2022 | 10:17 WIB

Jadwal Liga 1 2022/2023: Bergulir Akhir Pekan Ini

Senin, 28 November 2022 | 09:50 WIB
X