Bos Persis Solo Kaesang Pangarep Bertemu Pemilik Man City, Apa yang Dibicarakan?

- Rabu, 16 November 2022 | 14:39 WIB
Kaesang Pangarep bersama Sheikh Mansour berada dalam satu meja. (Twitter/MafiaWasit)
Kaesang Pangarep bersama Sheikh Mansour berada dalam satu meja. (Twitter/MafiaWasit)

Bolanusantara.com - Direktur Persis Solo, Kaesang Pangarep kedapatan bertemu dengan pemilik klub Premier League, Manchester City, Sheikh Mansour. Apa yang dibicarakan?

Seperti diketahui, Pangeran Uni Emirat Arab, Syeikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan sempat mengunjungi kota Solo, Jawa Tengah.

Kedatangan tersebut dimaksudkan untuk meresmikan Masjid Raya Syeikh Zayed Solo. Masjid ini merupakan hadiah pemberian dari Uni Emirat Arab untuk Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Indonesia Calonkan Diri Menjadi Tuan Rumah Olimpiade 2036

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi ditemani oleh kedua anaknya. Tampak juga Walikota Solo, Gibran Rakabuming dan menantu Presiden, Bobby Nasution.

Tak ketinggalan Kaesang Pangarep juga bergabung untuk mendampingi sang ayah.

Beredar foto di dunia maya terlihat Presiden Jokowi bersama Syeikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan tengah menikmati santapan.

Namun terlihat juga Kaesang berada satu meja dengan Sheikh Mansour. Tentu menjadi menarik apa yang diperbincangkan keduanya.

Pasalnya baik Sheikh Mansour dan Kaesang Pangarep sama-sama memiliki bisnis di dunia sepak bola. Sheikh Mansour punya Man City, sementara Kaesang dengan Persis Solo.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X