Dikira Absen, Ternyata Messi dari Vietnam Masuk Daftar Awal Park Hang-seo di Piala AFF 2022

- Kamis, 17 November 2022 | 16:25 WIB
Nguyen Quang Hai, pemain yang dijuluki Lionel Messi dari Vietnam
Nguyen Quang Hai, pemain yang dijuluki Lionel Messi dari Vietnam

Bolanusantara.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo telah merilis daftar 31 pemain untuk Piala AFF 2022, termasuk pemain bintangnya yang berjuluk 'Messi', Nguyen Quang Hai.

Daftar 31 nama pemain Vietnam tersebut dirilis oleh situs resmi Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) pada Kamis (17/11/2022) siang waktu setempat.

Pada daftar 31 nama tersebut terselip nama Nguyen Quang Hai yang sebelumnya dikabarkan absen pada Piala AFF 2022 ini.

Baca Juga: Sah Jadi WNI, Sandy Walsh dan Jordi Amat akan Tampil di Piala AFF 2022

Nguyen Quang Hai yang kini bermain untuk klub Liga 2 Prancis, Pau FC ini dikabarkan absen karena tak mendapatkan izin dari klub, mengingat Piala AFF tidak termasuk ke dalam kalender FIFA, sehingga klub tak memiliki kewajiban untuk melepas pemainnya ke Tim Nasional.

Kabarnya 31 pemain yang dipanggil Park Hang-seo ke Timnas Vietnam akan berkumpul untuk pemusatan latihan (TC) pada 23 November mendatang di Vietnam Youth Football Training Center.

Kecuali, Nguyen Quang Hai yang baru diizinkan bergabung dengan Timnas Vietnam pada 15 Desember, karena pemain berjuluk 'Messi' ini masih harus memperkuat Pau FC di Divisi Dua Liga Prancis.

Sekadar informasi, pada Piala AFF 2022 Timnas Vietnam tergabung didalam grup B bersama Malaysia, Singapura, Myanmar dan Laos.

Sedangkan di grup A diisi oleh Indonesia, Thailand, Kamboja, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X