• Minggu, 29 Januari 2023

Diragukan Banyak Pihak, Spanyol justru Dijagokan Evan Dimas Menjuarai Piala Dunia 2022

- Kamis, 17 November 2022 | 20:40 WIB
Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya Penuh 'Emosi', Ini Janji Evan Dimas Terhadap Sang Mantan (Foto: aremafcofficial/ Instagram)
Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya Penuh 'Emosi', Ini Janji Evan Dimas Terhadap Sang Mantan (Foto: aremafcofficial/ Instagram)

Bolanusantara.com - Gelandang Arema FC, Evan Dimas menjagokan Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2022. Padahal, Spanyol diragukan oleh banyak pihak karena diisi pemain muda yang tak berpengalaman.

Seperti kebanyakan orang, Evan Dimas juga menantikan gelaran Piala Dunia yang bakal dimulai pada Minggu (20/11). Pemain Timnas Indonesia ini optimis Spanyol bisa bersaing di Piala Dunia 2022 Qatar.

Evan Dimas menjadi salah satu pemain timnas Indonesia yang menyukai cara bermain timnas Spanyol. Gelandang Arema ini sempat mengidolakan mantan gelandang timnas Spanyol dan Barcelona, Andres Iniesta.

Baca Juga: Tok! Puan Maharani Setujui Permohonan Naturalisasi Shayne Pattymana

Apalagi, gelandang Timnas Indonesia ini beberapa kali menimba ilmu di Negeri Matador. Terakhir, pada 2016 Evan Dimas pernah mengikuti trial di UE Llagostera dan RCD Espanyol. Maka, tak heran bila Evan mendukung timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022.

“Sempat ada di sana, jadi pendukung spanyol.” ucap Evan Dimas.

Pada Piala Dunia 2022 ini, Evan Dimas percaya tim La Furia Roja mendapatkan hasil yang lebih baik dari Piala Dunia sebelumnya.

Sebelumnya, langkah Spanyol terhenti di babak 16 Besar, setelah takluk di kaki Serbia.

“Saya optimistis spanyol bisa bersaing di Piala Dunia sekarang. Lebih bagus daripada sebelumnya,” ujar Evan Dimas.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Asnawi Mangkualam Gabung Jeonnam Dragons

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:52 WIB
X