Acara Pembukaan Piala Dunia 2022 Dipastikan Meriah, Ini Artis-artis yang akan Tampil

- Sabtu, 19 November 2022 | 19:36 WIB
Jungkook BTS (Tangkapan layar, Instagram.com/@jungkook.97/)
Jungkook BTS (Tangkapan layar, Instagram.com/@jungkook.97/)

Bolanusantara.com - Piala Dunia 2022 sudah di depan mata. Upacara pembukaan dipastikan akan berlangsung semarak karena kehadiran Jungkook BTS dan artis lainnya.

Laga perdana Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Qatar melawan Ekuador pada Minggu (20/11) malam WIB. Rencananya kick off pertandingan akan dimulai pukul 23.00 WIB.

Namun sebelum laga itu akan digelar dulu upacara pembukaan Piala Dunia 2022. Qatar sebagai tuan rumah, sudah mempersiapkan acara yang dipastikan akan berlangsung meriah.

Baca Juga: Seolah Tanpa Kontribusi, Inilah Peran Mengerikan Brwa Nouri untuk Bali United

Lagu resmi Piala Dunia 2022 yang berjudul Hayya Hayya (Better Together) dipastikan akan dibawakan pada upacara pembukaan.

Nantinya musikus asal Amerika Serikat, Trinidad Cardona, lalu penyanyi Nigeria, Davido serta bintang Qatar, Aisha akan tampil membawakan lagu resmi ini.

Semakin meriah lantaran upacara pembukaan juga akan dihadiri personel BTS, Jungkook. Nantinya, Jungkook juga akan membawakan soundtrack Piala Dunia 2022.

Bagi para penggemar boyband asal Korea Selatan tentunya jangan sampai kelewatan performa dari Jungkook.

Sempat muncul kabarnya juga kalau dua penyanyi dunia, Dua Lipa dan Shakira juga akan tampil. Nama terakhir sudah jadi langganan menyanyi di beberapa Piala Dunia edisi sebelumnya.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X