• Senin, 28 November 2022

BREAKING: Karim Benzema Absen di Piala Dunia 2022

- Minggu, 20 November 2022 | 08:35 WIB
Dikabarkan mengalami cedera pada kakinya ada kata Benzema usai dinyatakan gagal main di Piala Dunia Qatar 2022 yang diungkapkan ke publik.  (Foto: Instagram.com/equipedefrance)
Dikabarkan mengalami cedera pada kakinya ada kata Benzema usai dinyatakan gagal main di Piala Dunia Qatar 2022 yang diungkapkan ke publik. (Foto: Instagram.com/equipedefrance)

Bolanusantara.com - Awan hitam sedang menyelimuti Timnas Perancis. Bomber andalan mereka, Karim Benzema harus absen di Piala Dunia 2022 karena cedera.

Kabar ini disampaikan melalui akun media sosial resmi federasi sepakbola Perancis. Mereka menyampaikan peraih Ballon d'Or 2022 ini mengalami cedera paha kiri. 

"Terkena cedera di bagian paha kiri, Karim Benzema terpaksa absen dalam partisipasinya di Piala Dunia 2022. Seluruh anggota tim berbagi kesedihan dan berharap sang pemain bisa segera pulih," tulis akun federasi sepakbola Perancis. 

Baca Juga: Pelatih Slovakia U-20 Akui Menghadapi Timnas Indonesia U-20 Bikin Gila

Pelatih Les Blues, Didier Deschamps, tak bisa menyembunyikan kesedihannya ditinggal sang pemain kunci. Apalagi, ia salah satu pemain yang digadang-gadang menjadi penyerang utama Timnas Perancis.

"Saya sangat sedih untuk Karim Benzema yang berkeinginan besar tampil di Piala Dunia. Terlepas dari absennya sang pemain, saya tetap percaya dengan pemain lain. kami akan melakukan segalanya untuk memenuhi tantangan besar yang menanti," ujar Deschamps.

Semantara itu, sang pemain juga merasa sedih tak bisa berpartisipasi di Piala Dunia 2022. Apalagi, ajang ini akan menjadi yang terakhir bagi kapten tim Real Madrid tersebut.

Baca Juga: Ketum PSSI Bongkar Asal Muasal Rafael Struick Punya Keturunan Indonesia

"Di hidupku, tak ada kata menyerah, tapi malam ini (Sabtu) saya memikirkan tim yang selalu saya lakukan sebelumnya. Sehingga saya menyerahkan tempat kepada seseorang yang dapat membantu tim untuk memberikan gelar Piala Dunia. Terima kasih atas semua pesan dan dukungannya," ujar Karim Benzema.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain Indonesia Termahal, Siapa Saja Mereka?

Senin, 28 November 2022 | 10:17 WIB

Jadwal Liga 1 2022/2023: Bergulir Akhir Pekan Ini

Senin, 28 November 2022 | 09:50 WIB
X