Piala Dunia 2022: Akan Bertemu Jepang, Manuel Neuer Ternyata Ngeri dengan Pemain Ini

- Minggu, 20 November 2022 | 10:42 WIB
Manuel Neuer (instagram/manuelneuer)
Manuel Neuer (instagram/manuelneuer)

Bolanusantara.com - Jelang laga kontra Jepang, Kiper Timnas Jerman, Manuel Neuer mewaspadai satu pemain Jepang, yakni Daichi Kamada.

Daichi Kamada merupakan pemain dari klub liga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Manuel Neuer optimis bisa melumpuhkan Jepang jika ia dan rekan-rekannya bisa menguasai pertandingan dan melakukan serangan cepat.

Baca Juga: BREAKING: Karim Benzema Absen di Piala Dunia 2022

“Penting untuk memiliki permainan posisi yang bagus dan mencoba bermain dari belakang. Akan sulit bagi Jepang untuk menghadapi kami jika kami bermain dengan banyak kekuatan dan kecepatan dalam serangan,” kata Neuer dilansir dari iMiasanMia.

Kiper yang juga sekaligus kapten dari Timnas Jerman ini juga mengatakan akan mewaspadai Kamada. Karena dirinya menganggap pemain ini cukup berbahaya, dan harus diwaspadai.

"Mereka memiliki pemain berbahaya seperti Kamada dari Frankfurt, yang merupakan ancaman." tambah kiper Bayern Munchen tersebut.

Ungkapan waspada Manuel Neuer tentu bukan tanpa sebab, hal itu karena Daichi Kamada memiliki catatan bagus bersama Frankfurt, yakni dengan catatan 12 gol, 4 assist dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Gelaran Piala Dunia 2022 akan dimulai hari ini, Minggu (20/11/2022) malam WIB. Turnamen akbar ini diisi oleh 32 negara, dan akan menyajikan bintang-bintang sepak bola dunia.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X