Jelang Bertemu Arab Saudi, Argentina Pantang Remehkan Sang Lawan

- Selasa, 22 November 2022 | 15:59 WIB
Intip taktik Lionel Scaloni yang akan mengguncang Qatar di Piala Dunia 2022, siap boyong Argentina dengan formasi sempurna (Instagram @afaseleccion)
Intip taktik Lionel Scaloni yang akan mengguncang Qatar di Piala Dunia 2022, siap boyong Argentina dengan formasi sempurna (Instagram @afaseleccion)

Bolanusantara.com - Timnas Argentina akan memulai petualangannya di Piala Dunia 2022 denagn bertemu Arab Saudi. Melawan Arab Saudi yang secara level di bawah Argentina, sang pelatih, Lionel Scaloni enggan meremehkan sang lawan.

Pertandingan antara Argentina vs Arab Saudi digelar di Stadion Lusail, Selasa (22/11) pukul 17.00 WIB.

Menurut Scaloni, Arab Saudi dihuni banyak pemain yang gesit dan itu bisa menyulitkan Argentina.

Baca Juga: Link Live Streaming Argentina vs Arab Saudi: Lionel Messi Absen?

"Kami mengenal Arab Saudi dengan baik. Mereka adalah tim yang sangat bagus, tim yang secara teknik tangguh dengan pemain-pemain cepat. Mereka bakal mempersulit kami," kata pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Scaloni juga menyebutkan bahwa semua pertandingan pertama selalu sulit. "Ini adalah pertandingan pertama kami di Piala Dunia, yang selalu sulit. Namun, ini adalah piala Dunia dan setiap pertandingan itu sulit," tegas Scaloni.

Baca Juga: Frets Butuan Jagokan Jerman Jadi Juara Piala Dunia 2022, Ini Alasannya

Meski sulit, Scaloni bertekad memberikan kemenangan dan gelar Piala Dunia kepada warga Argentina. Apalagi, Argentina saat ini tengah mengalami krisis ekonomi, karena adanya utang yang melilit sebesar ratusan ribu Triliun rupiah.

"Kami tidak memiliki tekanan karena pada akhirnya ini adalah sepakbola dan kami bermain di Piala Dunia. Kami sadar apa arti sepakbola untuk Argentina, inilah alasan mengapa kami harus melangkah ke lapangan dan melakukannya," ucap Scaloni.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X