• Senin, 28 November 2022

RESMI: Man Utd Lepas Cristiano Ronaldo

- Rabu, 23 November 2022 | 00:47 WIB
Breaking News, Chelsea Tertarik Merekrut Cristiano Ronaldo Sebagai Solusi Di Barisan Depan (Wahyu Asyari Muntoha/Suaramerdeka.com)
Breaking News, Chelsea Tertarik Merekrut Cristiano Ronaldo Sebagai Solusi Di Barisan Depan (Wahyu Asyari Muntoha/Suaramerdeka.com)

Bolanusantara.com - Klub Premier League, Manchester United resmi mengumumkan pelepasan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Kabar tersebut dikonfirmasi lewat pengumuman di website resmi Setan Merah.

Agaknya, keputusan ini merupakan buntut dari wawancara Ronaldo bersama Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Arab Saudi Sukses Putus Rekor 36 Laga Tak Terkalahkan Milik Argentina

Dalam wawancara itu, Ronaldo menceritakan semua keluh kesahnya selama di Man Utd. Bahkan dia menyatakan tidak menaruh hormat terhadap sang manajer, Erik Ten Hag.

"Cristiano Ronaldo akan pergi dari Manchester United lewat kesepakatan bersama, dengan segera," tulis pernyataan resmi Man Utd.

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusi yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford. Mencetak 145 gol dari 345 penampilan dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarga."

"Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik Ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan."

Ronaldo sendiri saat ini sedang bersama Timnas Portugal untuk gelaran Piala Dunia 2022. Itu artinya, Ronaldo saat ini berstatus tanpa klub.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain Indonesia Termahal, Siapa Saja Mereka?

Senin, 28 November 2022 | 10:17 WIB

Jadwal Liga 1 2022/2023: Bergulir Akhir Pekan Ini

Senin, 28 November 2022 | 09:50 WIB

Kevin de Bruyne: Tidak Mungkin Belgia Juara Piala Dunia

Minggu, 27 November 2022 | 14:40 WIB
X