• Senin, 28 November 2022

Pelatih Timnas Inggris Larang Pemainnya Bertemu Wags Selama Piala Dunia 2022, Ini Alasanya

- Rabu, 23 November 2022 | 18:44 WIB
5 WAGs Timnas Inggris: Sasha Attwood, Megan Davidson, Katie Goodland, Lauren Fryer, Fern Hawkins (Instagram @sasha_rebecca @meganpickford_ @katiekanex @laurenfryer_ @_fernmaguire)
5 WAGs Timnas Inggris: Sasha Attwood, Megan Davidson, Katie Goodland, Lauren Fryer, Fern Hawkins (Instagram @sasha_rebecca @meganpickford_ @katiekanex @laurenfryer_ @_fernmaguire)

Bolanusantara.com - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, telah membuat aturan ketat untuk asuhnya selama berjalannya Piala Dunia 2022 di Qatar, salah satunya larangan bertemu WAGs.

Aturan tersebut meliputi, jika Harry Kane dan kawan-kawan tak boleh berjumpa dengan pasangan mereka alias WAGs.

Baca Juga: Belgia Tanpa Mesin Gol Hadapi Kanada di Piala Dunia 2022

Pada Piala Dunia 2022 ini, Timnas Inggris telah menjalani laga perdananya di grup B melawan Timnas Iran pada (21/11/2022) dengan skor akhir 6-2.

Dibalik performa apik tersebut, Southgate membuat larangan bagi anak asuhnya untuk bertemu pasangannya atau WAGs.

Alasan larangan tersebut meliputi kekhawatiran Southgate jika ada interaksi dengan pihak luar membuat pemain berpotensi terpapar Covid-19. Karena itulah aturan ini dibuat.

"Pada akhirnya, saya pikir mereka harus menahannya sedikit lebih lama karena ada banyak kasus positif Covid-19. Jadi, kami harus memantaunya," kata Southgate.

"Perlu adanya keseimbangan antara semangat, kebahagiaan, dan aspek medis tanpa risiko. Kadang-kadang jika Anda tidak mengambil risiko, hal itu dapat membunuh semua orang. Kami perlu mencari keseimbangan itu," tegas sang pelatih.

Pada Piala Dunia 2022, Timnas Inggris berada didalam grup B bersama dengan Amerika Serikat, Wales dan Iran.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Pemain Indonesia Termahal, Siapa Saja Mereka?

Senin, 28 November 2022 | 10:17 WIB

Jadwal Liga 1 2022/2023: Bergulir Akhir Pekan Ini

Senin, 28 November 2022 | 09:50 WIB
X