• Kamis, 8 Desember 2022

Catatkan Rekor Baru di Piala Dunia 2022! Ini Reaksi Cristiano Ronaldo

- Jumat, 25 November 2022 | 15:13 WIB
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan ditawarkan oleh klub Asia Al Hilal usai berstatus bebas transfer. (Instagram @cronaldo)
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan ditawarkan oleh klub Asia Al Hilal usai berstatus bebas transfer. (Instagram @cronaldo)

 

Bolanusantara.com - Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo mencatatkan sejarah baru sebagai pemain sepakbola pria pertama yang mencetak gol pada lima edisi Piala Dunia. Dia pun bangga dengan pencapaian ini.

Pada laga Grup H Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022, Kamis (24/11) malam WIB. Ronaldo mencatatkan prestasi itu setelah berhasil mencetak satu gol dengan eksekusi penalti.

Duel Portugal vs Ghana yang digelar di Stadium 974, berakhir dengan skor 3-2 yang dimenangkan Portugal.

Selain Cristiano Ronaldo, dua gol lainnya dicetak oleh Joao Felix dan Rafael Leao dimana menjadi gol pertama mereka berdua di ajang Piala Dunia.

Baca Juga: Jepang dan Arab Saudi Mengejutkan di Piala Dunia 2022, Ini Komentar Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Keberhasilan menjebol gawang Ghana membuat Ronaldo kini berstatus sebagai pemain sepakbola pria pertama yang mencetak gol pada lima Piala Dunia.

“Itu adalah momen yang indah, Piala Dunia kelima saya. Kami menang, kami memulai dengan langkah yang benar,” kata Ronaldo dikutip dari laman resmi FIFA.

 “Saya sangat bangga dan senang menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima turnamen (Piala Dunia). Saya sangat senang dan tim,” kata Ronaldo.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Liga 1 2022/2023 Kembali Dilanjutkan

Senin, 5 Desember 2022 | 16:09 WIB
X