• Minggu, 5 Februari 2023

Puji Penampilan Apik Gavi, Luis Enrique: Dia Pemain yang Cerdas!

- Minggu, 27 November 2022 | 08:55 WIB
Gelandang Spanyol, Gavi, merayakan golnya ke gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2022 yang menempatkannya sebagai pencetak gol termuda ketiga
Gelandang Spanyol, Gavi, merayakan golnya ke gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2022 yang menempatkannya sebagai pencetak gol termuda ketiga

Bolanusantara.com - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, memuji penampilan Gavi. Enrique menyebut bawa Gavi adalah pemain yang cerdas. 

Gavi tampil apik dalam laga perdana La Furia Roja di Piala Dunia 2022. Melawan Kosta Rika, pemain bernomor sembilan itu mencetak satu gol. 

Spanyol sendiri sukses menang dengan skor mencolok, 7-0. Kemenangan itu mencatatkan rekor sebagai yang terbesar dalam sepanjang keikutsertaan Spanyol di Piala Dunia. 

Baca Juga: Striker Spanyol dapat Ancaman dari Sang Pelatih Luis Enrique, Ada Masalah Apa?

"Yang paling mengejutkan semua orang adalah ia pemain yang berusia 18 tahun dan 100 hari, tapi memiliki kepercayaan diri sebesar itu," puji Enrique. 

Pujian mantan pelatih AS Roma itu tak berhenti sampai di sana. Enrique tak segan menyebut pemain Barcelona itu sebagai sosok yang cerdas.

Gavi andal dalam mencari posisi yang tepat dengan skill olah bola yang di atas rata-rata pemain seusianya. 

"Anda harus melihat kecerdasan yang dia miliki dan kemampuannya dalam membaca posisi. Bagaimana dia unggul dalam semua aspek teknis di sepakbola, meski usianya baru 18 tahun." 

Baca Juga: Rapinha: Brasil Tak Layak Punya Neymar

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Asnawi Mangkualam Gabung Jeonnam Dragons

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:52 WIB
X