• Minggu, 5 Februari 2023

Nekat, Mantan Miss Kroasia Pakai Baju Seksi di Piala Dunia Qatar 2022

- Minggu, 27 November 2022 | 20:03 WIB
Profil Ivana Knoll Eks Miss Kroasia yang Terancam Dipenjara Usai Tampil Seksi di Piala Dunia 2022 Qatar ((instagram.com/@knolldoll))
Profil Ivana Knoll Eks Miss Kroasia yang Terancam Dipenjara Usai Tampil Seksi di Piala Dunia 2022 Qatar ((instagram.com/@knolldoll))

 

Bolanusantara.com - Mantan Miss Kroasia, Ivana Knoll tengah menjadi sorotan dunia usai berpakaian super seksi saat nonton Piala Dunia di Qatar. 

Dalam momen spesial itu, Ivana tampil dengan mengenakan bodycon dress dengan motif kotak-kotak merah putih yang menggambarkan bendera Kroasia. Secara sekilas busana yang dipakai tersebut memang menutupi seluruh badannya.

Namun, Ivana mengenakan busana yang menonjolkan bagian dada dan cukup terbuka. Hal tersebut mengundang kontroversi publik, apalagi sejak awal pemerintah sudah menegaskan bagi penonton dilarang menggunakan busana yang terbuka alias seksi.

Mengingat Qatar merupakan negara yang didominasi penduduk muslim. Bahkan, aturan terkait busana saat Piala Dunia 2022 sudah diresmikan oleh FIFA.

Baca Juga: Teco Ternyata 1 Perguruan dengan Kaki Tangan Pelatih Brasil di Piala Dunia 2022

“Pengunjung (pria maupun wanita) diharapkan menunjukkan rasa hormat terhadap budaya lokal dengan menghindari pakaian yang terlalu terbuka di depan umum. Umumnya disarankan bagi pria dan wanita untuk memastikan bahu dan lutut mereka tertutup,” kata dewan pariwisata menjelang turnamen

“Baik pria maupun wanita disarankan untuk tidak memakai celana pendek atau atasan tanpa lengan, saat pergi ke gedung pemerintah, fasilitas kesehatan atau mal. Jika Anda tidak berpakaian sopan, anda mungkin akan diminta untuk pergi atau ditolak masuk ke lokasi tersebut,”.

Dikutip dari Mirror, Knoll kini disebut-sebut berisiko ditangkap dan dideportasi karena memakai pakaian terbuka di muka umum. Pasalnya ulah Knoll tersebut dinilai telah melanggar imbauan tuan rumah Qatar. 

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Asnawi Mangkualam Gabung Jeonnam Dragons

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:52 WIB
X