• Minggu, 5 Februari 2023

Salut! Kalah dari Kosta Rika, Suporter Jepang Tetap Lakukan  Rutinitas Bersih-bersih Stadion

- Minggu, 27 November 2022 | 21:56 WIB
Jepang Vs Kosta Rika, semangat Jepang Berkobar Usai Kalahkan Jerman 2-1/FIFA 
Jepang Vs Kosta Rika, semangat Jepang Berkobar Usai Kalahkan Jerman 2-1/FIFA 

 

Bolanusantara.com - Kosta Rika berhasil membekuk Jepang dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutanGrup E Piala Dunia 2022 di Sttadion Ahmed Bin Ali, Minggu (27/11) malam. Hebatnya, walau kalah suporter Jepang tetap lakukan bersih-bersih stadion.

Pertandingan ini adalah laga krusial bagi kedua tim. Jepang bisa memastikan lolos ke babak 16 besar apabila menang. Tapi kali ini mereka harus menghadapi perlawanan tangguh Kosta Rika.

Jepang yang tampil dominan di segala sisi, tapi penyelesaian mereka buruk. Berbanding balik dengan Kosta Rika yang berhasil mencetak gol lewat aksi Keysher Fuller di menit ke-81.

Hasil ini membuat persaingan di klasemen sementara Grup E Piala Dunia 2022 semakin sengit.

Baca Juga: Nekat, Mantan Miss Kroasia Pakai Baju Seksi di Piala Dunia Qatar 2022 

Spanyol yang saat ini masih berada di puncak klasemen dengan total tiga poin, Jepang yang berada di posisi kedua dengan torehan tiga poin, Kosta Rika berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan tiga poin, dan Jerman berada di dasar klasemen Grup E dengan 0 poin.

Dalam momen laga ini, usai pertandingan sejumlah pendukung timnas Jepang tidak melupakan kebiasaan bersih-bersih mereka di area tribun penonton. 

Aksi bersih-bersih yang dilakukan suporter Jepang sejatinya bukan hal yang baru dimata dunia. Hal ini malah sudah menjadi ciri khas yang dilakukan suporter Jepang dimanapun mereka berada.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Asnawi Mangkualam Gabung Jeonnam Dragons

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:52 WIB
X